Hi Mommy... I Can See U From The Satellite.

Sarana komunikasi bagi teman, rekan kerja, keluarga, dan orang-orang lain yang memiliki penghargaan atas pentingnya sebuah informasi

Selasa, 09 Desember 2008

Istri-istri Pebola Haus Seks

·

Istri Joe Cole, Carly Zucker, mengaku sering kesepian karena lama tak bersama suaminya.
Selasa, 25/11/2008 | 00:52 WIB

MENJADI istri pemain sepak bola memang banyak enaknya. Terutama di Inggris, gaji suami besar dan bisa ikut tenar. Namun, bukan berarti segalanya nyaman dan nikmat. Terkadang ada sisi yang membuat istri pebola tersiksa.

Apa itu? Salah satunya hubungan seks yang tak bisa rutin. Sebab, jadwal pemain sepak bola begitu padat dan sering kali mereka harus pergi ke luar kota untuk bertanding. Akibatnya, jadwal hubungan intim pun menjadi terganggu. Apalagi jika sang istri termasuk gampang panasan seperti istri Joe Cole, Carly Zucker. Hal sama juga dialami istri Tommy Williams, Nicola McLean.

Joe Cole adalah gelandang Chelsea yang memiliki jadwal pertandingan sangat padat. Sedangkan Tommy Williams defender klub Peterborough United.

Kedua istri mereka mengaku sering kesepian. Di saat membutuhkan kehangatan, sang suami malah di luar kota atau kelelahan karena pertandingan yang berat.

"Aku sampai tak sabar untuk melompat ke tempat tidur dan rebah bersama Joe Cole. Kulitnya begitu lembut dan aku sering rindu untuk menyentuh dan menciumnya," aku istri Joe Cole, Carly Zucker.

Instruktur senam berumur 24 tahun itu dinikahi Joe Cole pada Juni 2008 lalu. Mereka dikenal begitu mesra dan dinilai sama-sama berorientasi kepada keluarga yang normal. Bahkan, Carly mengaku ingin cepat memiliki anak.

"Segera setelah kami menikah Juni lalu, aku ingin hamil. Aku suka hamil pada hari terakhir bulan madu. Aku sudah tak sabar untuk mengandung anaknya," keluh Carly.

Perasaan yang sama juga sering dialami Nicola McLean. Cuma, untungnya dia sudah punya anak berumur dua tahun, Rocky, hasil perkawinan mereka. Namun, untuk berhubungan seks saja, dia sering menunggu terlalu lama. Bahkan, dia sering putus asa karena di saat butuh, sang suami tak ada di rumah.

"Dia melayaniku dengan sangat baik. Tapi, kami sering jarang bertemu. Saat ini, malah aku mengalami waktu terlama tak berhubungan intim dengannya dan aku benar-benar sangat merindukannya. Saking rindunya, dia mengekspresikannya dengan foto saat dia mandi bersama sepatu sang suami.

Mantan gadis Page 3 ini juga kenal Carly. Kepada sahabatnya itu dia mengatakan, "Aku benar-benar ingin memiliki anak darinya, maka kami merencanakan untuk berbulan madu kedua. Ini akan menjadi saat romantis dan rasanya hal terbaik untuk dilakukan."

Ah, kasihan juga, ya? (SUN)

HPR
http://bola.kompas.com/read/xml/2008/11/25/00521466/istri-istri.pebola.haus.seks

0 komentar:

W E L C O M E

Selamat datang buat para visitor blogspot ini, semoga dapat membantu anda dalam memperoleh informasi, pengetahuan, hiburan atau mungkin hanya sekedar ingin tahu dan melihat-lihat saja.
Please enjoy it, and thanx.

Best Regards,
RENDI TANAMO, SH.

H.I. SIREGAR & REKAN, Advokat/Konsultan Hukum

Profile

H.I Siregar & Rekan adalah Advokat/Konsultan Hukum yang dibidani oleh para sarjana hukum dengan para pelindung terdiri dari Purnawirawan Polri yang dibentuk pada tahun 2002. Mengutamakan kerja sama tim yang kompak dan disertai kreatifitas tinggi dengan dasar pemahaman ilmu hukum serta pengalaman yang dilandasi etika profesi yang terjaga, sehingga dapat menjaga dan memaksimalkan posisi serta kepentingan Klien yang tidak lain tujuannya adalah memberikan hasil yang terbaik.

Visi
Didasarkan atas kebenaran, etika-etika profesi serta standard profesional yang tinggi dalam penegakkan dan pengembangan hukum.


Misi
Menjadikan H.I.Siregar & Rekan sebagai salah satu kantor hukum terpercaya dan terkemuka di Indonesia dalam penanganan dan pemahaman hukum.


Personal

1. Iran Sahril Siregar, S.H.

2. Hendra Kurniawan Siregar, S.H.


Junior Associates

● Rendi Tanamo, S.H.

● Aziz Yanuar P., S.H.

● Dedy Supriadi, S.H.


Contact us:

Kantor Cabang

Jl. Nusantara Raya Ruko No.7

Depok Jaya, Pancoranmas,

Depok - 16432.

Telp/Fax. (021) 7520668, 98390703

Email: his_tanamo_rekan@yahoo.com

Blog: www.tanamo.blogspot.com

CP: 0812 104 2597


Kantor Pusat

Gd. Setiabudi Atrium Lt.2, R.209

Jl. H.R. Rasuna Said Kav.62,

Kuningan, Jakarta Selatan - 12920

Telp. (021) 98390703, 5206682

Fax. 7520668

Email: hi_siregar_rekan@yahoo.com



Picture of Me, Friends & Others

STOP CORRUPTION

STOP CORRUPTION
09 Desember 2008, Memperingati Hari Anti Korupsi Se-Dunia
Powered By Blogger